Jurnal Ruang-ruang Kelas (RRK Jurnal) ini memfasilitasi penerbitan artikel karya sendiri (original) tentang isu dan tren terkini dalam Pendidikan Biologi/IPA meliputi kurikulum dan implementasi kurikulum dalam proses pembelajaran di sekolah. Gagasan dalam karya tulis menunjukkan bukti kemampuan penguasaan teori dan praktik Pendidikan Biologi/IPA. Rincian ruang lingkup kajian dalam artikel antara lain (1) Kebijakan dan Kurikulum Biologi/IPA, (2) Asesmen atau Penilaian Pembelajaran Biologi/IPA, (3) Proses Pembelajaran Biologi/IPA meliputi, Strategi, Model, Metode, dan Pendekatan, (4) Media Pembelajaran IPA (Biologi), dan (5) Kasus/permasalahan yang relevan antara Pendidikan Biologi dan Kemasyarakatan.
Editor in Chief
-
Dr. Muhyiatul Fadilah, S.Si., M.Pd.
- Scopus ID : 57202293092
- Google Scholar : Muhyiatul Fadilah
- Sinta ID : 6021583
- Universitas Negeri Padang, Indonesia
Current Issue
Vol 3 No 3 (2023): Ruang-ruang Kelas: Jurnal Pendidikan Biologi