Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Ruang-ruang Kelas : Jurnal Pendidikan Biologi
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Page Header Logo

About Journal

Jurnal Ruang-ruang Kelas (RRK Jurnal) ini mempublikasikan artikel-artikel yang ditulis mahasiswa S1 khususnya mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi. Jurnal Ruang-ruang Kelas memuat artikel hasil tugas proyek/tugas akhir perkuliahan, tugas praktek lapangan, dan hasil penelitian skripsi bidang pendidikan dengan  berbagai jenis penelitian seperti penelitian eksperimen, deskriptif, penelitian dan pengembangan (R&D), dan penelitian tindakan. e-ISSN 2809-6711 Jurnal Ruang-ruang Kelas mulai berlaku pada terbitan Volume 2 Nomor 1 Tahun 2022.

  1. Home
  2. Archives

Ruang-ruang Kelas: Jurnal Pendidikan Biologi
Vol 2 No 1 (2022)

Ruang-ruang Kelas: Jurnal Pendidikan Biologi
Vol 3 No 3 (2023)

Ruang-ruang Kelas: Jurnal Pendidikan Biologi
Vol 3 No 1 (2023)

Ruang-ruang Kelas: Jurnal Pendidikan Biologi
Vol 2 No 2 (2022)

Ruang-ruang Kelas: Jurnal Pendidikan Biologi
Vol 1 No 1 (2021)

Ruang-ruang Kelas: Jurnal Pendidikan Biologi
Vol 3 No 2 (2023)

Ruang-ruang Kelas: Jurnal Pendidikan Biologi
Vol 2 No 3 (2022)

  • ← Previous
  • 1-7 of 7
  • Next →
INFORMATION
  • Editorial Team
  • Reviewer
  • Focus and Scope
  • Peer Review Process
  • Publication Frequency
  • Open Access Statement
  • Publishing Ethics
  • Guidelines for Authors
  • Preparation of Manuscripts
  • Author Fees
  • Plagiarism
  • Right and licenses

Flag Counter


Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Page Header Logo

Editorial Office


Program Studi Pendidikan Biologi |Departemen Biologi | FMIPA Universitas Negeri Padang

                                                                                                    Jl. Prof. Dr. Hamka, Kel. Air Tawar Barat., Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

>

Academic Free Theme
by openjournaltheme.com