Jurnal Ruang-ruang Kelas (RRK Jurnal) ini memfasilitasi penerbitan artikel karya sendiri (original) tentang isu dan tren terkini dalam Pendidikan Biologi/IPA meliputi kurikulum dan implementasi kurikulum dalam proses pembelajaran di sekolah. Gagasan dalam karya tulis menunjukkan bukti kemampuan penguasaan teori dan praktik Pendidikan Biologi/IPA. Rincian ruang lingkup kajian dalam artikel antara lain (1) Kebijakan dan Kurikulum Biologi/IPA, (2) Asesmen atau Penilaian Pembelajaran Biologi/IPA, (3) Proses Pembelajaran Biologi/IPA meliputi, Strategi, Model, Metode, dan Pendekatan, (4) Media Pembelajaran IPA (Biologi), dan (5) Kasus/permasalahan yang relevan antara Pendidikan Biologi dan Kemasyarakatan.


 

Editor in Chief

  • Dr. Muhyiatul Fadilah, S.Si., M.Pd.
    • Scopus ID           : 57202293092
    • Google Scholar    : Muhyiatul Fadilah
    • Sinta ID               : 6021583
    • Universitas Negeri Padang, Indonesia
 
Indexed
 

Supported
 

Tools
 

 

Vol 3 No 3 (2023): Ruang-ruang Kelas: Jurnal Pendidikan Biologi

Published: 2023-11-10

View All Issues